-->

Cara Membuka Internet Positif Di PC Dengan Mudah



Bagi para orang tua tentunya was-was apabila anaknya mengakses internet yang tidak dapat disaring informasinya. Banyak konten-konten terlarang yang bisa diakses dengan mudah apabila orang tua tidak mengawasinya. Sebagai orang tua tentunya harus menjadi lebih cerdas dan bisa menyikapi kemajuan teknologi dengan bijak. Untuk membantu anda berikut adalah cara membuka internet positif di PC yang bisa anda terapkan dengan mudah,

Cara Membuka Internet Positif Di PC Yang Mudah Untuk Diterapkan

1. Mendownload Touch VPN

Buka Browser Google Chrome, kemudian klik tanda tiga yang ada di sudut kanan atas, kemudian pilih “More Tools”, lanjutkan dengan mengklik “Extensions”. Setelah terbuka, klik garis tiga yang ada di sebelah kanan atas, kemudian klik “Open Chrom Web Store” yang ada di sebelah kanan bawah. Setelah anda klik, maka akan muncul kotak yang perlu anda isi, ketik kotak tersebut dengan kata “Touch VPN”. 

Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, pilih dan klik “Add to Chrome” yang ada pada papan pilihan “Touch VPN”. Tunggu beberapa saat hingga muncul papan pop-up, apabila sudah muncul maka pilih “Add Extension”. Apabila “Touch VPN” sudah terpasang, maka extension internet positif untuk Google Chrome tersebut akan terlihat pada bagian kanan atas, persis di samping “Address bar”.

2. Mengaktifkan Touch VPN

Cara membuka internet positif di PC selanjutnya adalah dengan mengaktifkan Touch VPN. Klik ikon extension “Touch VPN” di bagian kanan atas dekat “Adress bar” tadi. Kemudian pilih “Best choice” untuk mendapatkan koneksi yang stabil. Kemudian pilih lokasi server yang ingin anda kehendaki. Tahap selanjutnya, anda bisa mengklik tombol “Connect”, untuk mengaktifkan Extention “Touch VPN” tersebut. Setelah tahap ini selesai, maka internet positif pada Google Chrome ini sudah siap untuk digunakan.

Itulah tahapan dan cara membuka internet positif di PC yang bisa anda terapkan dengan mudah. Penting sekali kiranya bagi para orang tua untuk menginstall extension internet positif pada PC. Hal ini untuk mengantisipasi dan memblokir konten-konten terlarang yang tersebar luas di internet. Semoga dengan cara ini dapat memudahkan orang tua untuk melindungi anak-anak dari konten terlarang di internet, Selain itu kalian juga bisa membukanya lewat android menggunakan turboVPN, di Cara Pakai VPN Untuk Smartphone Android Paling mudah

0 Response to "Cara Membuka Internet Positif Di PC Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel