-->

Tips Mengatasi Background Desktop Yang Tidak Bisa Diganti


Tips Mengatasi Background Desktop Yang Tidak Bisa Diganti


Tampilan menarik pada bagian desktop membuat kita semakin semangat untuk bekerja atau melakukan tugas kuliah. Namun, seringkali bila ingin mengubah wallpaper desktop pada PC, kita tidak dapat melakukannya. Hal ini bisa disebabkan karena data-data user acount yang korup. Lalu, apakah ada cara untuk mengatasinya? Tentu ada, berikut adalah tips mengatasi background desktop yang tidak dapat diganti

Tips Mengatasi Background Desktop Yang Tidak Dapat Diganti

1. Membuat Akun PC Baru

Buka User Account dengan klik Search, lalu ketik “User Account” kemudian enter. Setelah jendela User Account terbuka, klik “Manage Another Account” lalu pilih “Create A New Account”. Dalam pembuatan akun baru, kamu akan diminta untuk mengisi nama untuk akun yang akan kamu buat. Berikan nama sesuai keinginan lalu pilih opsi “Administrator” untuk mendapatkan akses PC yang lebih bervariasi. Setelah dipilih opsi tersebut, maka klik “Create Account”.

2. Log In Akun Baru

Tips mengatasi background desktop yang tidak bisa diganti selanjutnya adalah dengan memindahkan semua data yang ada ke akun PC baru. Tapi sebelum melakukan pengcopyan, kalian wajib melakukan log in ke akun baru. Caranya, kalian klik menu “Start” kemudian pilih opsi “Switch user” pada tombol “Power”. Setelah itu anda akan diberikan kesempatan pada PC untuk memilih akun yang anda inginkan, arahkan pilihan anda ke akun yang baru anda buat, lalu lakukan log in.

3. Copy Paste Data

Mula-mula, buka Windows Explorer di akun baru kamu kemudian arahkan pilihan ke folder “C: USERS” dengan nama akun lama kamu. Kemudian tekan tombol “CTRL+A” untuk memilih semua dokumen yang ada, kemudian tekan tombol “CTRL+C”. Setelah dokumen tercopy, kalian arahkan ke folder “C:USERS” dengan nama akun baru kamu. Setelah itu tekan tombol “CTRL+V” untuk mempaste semua berkas, tunggu hingga selesai. 
Itulah tips mengatasi Background desktop yang tidak bisa diganti. Kini kamu bisa mengganti wallpaper desktop tanpa kendala. Kamu bisa menghapus akun lama yang sudah tidak terpakai. Caranya, kalian cukup membuka “User Account” dan klik “Manage another account” setelah terbuka, maka pilih akun lama yang ingin dihapus dan klik “Delete account”. Jika ada konfirmasi kembali dari PC, maka kamu perlu klik “Delete acount” atau “Delete Files”.

0 Response to "Tips Mengatasi Background Desktop Yang Tidak Bisa Diganti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel