-->

Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk PC



Virus adalah masalah yang pelik bagi seluruh PC, Komputer, Gadget dan barang elektronik berbasis internet lainnya. Untuk mencegah terjadinya kerusakan, maka ada baiknya kita menginstal antivirus untuk melindungi sistem. Ada banyak pilihan antivirus yang bisa kita temukan, ada yang gratis, berbayar, lokal dan interlokal, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bagi kalian yang masih bingung, berikut adalah beberapa rekomendai antivirus terbaik untuk PC,

Beberapa Antivirus Terbaik Untuk PC Yang Bisa Kamu Andalkan

1. Avast Free Antivirus

Mungkin Avast bisa dibilang menjadi antivirus yang paling populer saat ini. Kemampuannya dalam mengusir virus hingga mencegah hacker menyentuh keamanan PC membuatnya menjadi pilihan yang baik. Selain itu terdapat juga fitur tambahan seperti Cyber Capture, WIFI inspector, smart scan yang semuanya ini berguna untuk mendeteksi virus di berbagai tempat di PC. Dijamin PC anda akan terlindungi dari ancaman malware dan hacker.

2. Avira Free Antivirus

Sejak tahun 1986 meluncur, membuat Avira menjadi salah satu produk antivirus tertua. Meski begitu banyak fitur terbarukan yang selalu mengkuti perkembangan jaman. Avira juga diperbaharui kemutakhirannya menyesuaikan dengan bertambah kuatnya virus-virus komputer. Banyak fitur-fitur tambahan yang bisa anda dapatkan yaitu Protect Cloud untuk analisa file mencurigakan, browser tracking blocker untuk mengawasi anda ketika menggunakan internet. Ada juga fitur PUA Shield untuk melindungi PC dari aplikasi berbahaya.

3. AVG Free Antivirus

Satu lagi rekomendasi antivirus terbaik untuk PC anda, yaitu AVG Free antivirus yang juga menjadi antivirus tertua. Meski tertua, antivirus ini terus membaharui versinya agar ampuh melawan virus yang notabene lebih kuat. Dengan versinya yang gratis saja, anda akan disuguhkan dengan berbagai aplikasi tambahan. Seperti web protection untuk melindungi PC dari virus ketika anda melakukan kegiatan berselancar menggunakan internet. Anda juga akan mendapatkan fitur real time security updates yang bisa membantu anda untuk mengetahui keadaan PC secara mudah.

Demikian rekomendasi antivirus terbaik untuk PC yang bisa anda andalkan. Masih banyak lagi sebenarnya antivirus yang bisa anda gunakan. Ketiga antivirus di atas sudah terbukti kualitasnya, dari segi pengalaman dan banyak yang menggunakan. Namun tidak ada salahnya juga anda mencari beberapa referensi lain untuk dibandingkan. Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk menemukan antivirus yang baik.

0 Response to "Rekomendasi Antivirus Terbaik Untuk PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel