-->

Lucu Dan Menyenangkan, Inilah Cara Mengubah Kursor PC/Laptop Dengan Mudah



Bosan dengan penampilan laptop yang begitu-begitu saja? Ingin menghadirkan suasana baru di laptop kamu? Selain mengubah penampilan desktop dan screensaver, kamu juga bisa loh mengubah kursor putih kamu menjadi lebih berwarna. Penasaran? Berikut adalah cara mengubah kursor PC/Laptop dengan mudah.

Cara Mengubah Kursor PC/Laptop Dengan Mudah Yang Bisa Kamu Tiru

1. Donwload

Cara mengubah kursor PC/Laptop dengan mudah yang pertama adalah dengan mendownload beberapa file model kursor di internet. Cara mendownloadnya sangat mudah, kalian hanya perlu mengetik “kursor cantik” pada halaman pencarian “Google”, lalu klik link alamat yang ada. Dalam website atau blog yang sudah terbuka, biasanya akan terdapat bagian yang akan mengarahkan kamu ke link tempat untuk mendownload file kursor cantik tersebut. Jika sudah ketemu, barulah klik link tersebut, tunggu hingga file selesai terdownload. Setelah selesai terdownload, maka file sudah bisa diproses untuk dipasang pada PC.

2. Cara Menginstall

Untuk mendapatkan kursor cantik, kalian perlu mengextract file download tersebut menggunakan aplikasi winrar atau juga jzip, ubah tipe file kursor menjadi ZIP. Apabila sudah di extract, maka langkah selanjutnya, kalian buka menu” Start” dan pilih “control panel”. Pilih menu “mouse”, tunggu hingga keluar toolbar, apabila kalian tidak bisa menemukan menu “mouse”, kalian perlu mengubah setting “view by” menjadi “small icons”. Setelah diklik, arahkan halaman toolbars kepada “pointers”, klik “browse” untuk mencari file yang sudah anda extract. Kemudian langkah selanjutnya, pilih salah satu ikon yang kamu suka kemudian klik “open”. Kamu juga bisa mengubah kursor lain sesuai keadaan seperti ketika normal, busy, help select dan keadaan kursor lainnya.
Demikian cara mengubah kursor PC/Laptop dengan mudah yang bisa kamu terapkan dengan mudah. Dengan adanya kursor dengan tampilan cantik dan menarik, pastilah membuat kamu lebih semangat dalam menggunakan laptop. Tapi, penggunaan beberapa aplikasi kursor cantik, bisa membuat laptop anda menjadi lebih lamban. Jadi pastikan laptop kamu tidak memiliki banyak aplikasi atau file yang berat agar laptop bisa beroprasi dengan normal.

0 Response to "Lucu Dan Menyenangkan, Inilah Cara Mengubah Kursor PC/Laptop Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel